Return to site

OBAT BATU GINJAL KRONIS HERBAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING

OBAT BATU GINJAL KRONIS HERBAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING

OBAT BATU GINJAL KRONIS HERBAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING - Batu ginjal terbentuk akibat pengendapan mineral, garam, atau beberapa zat sisa di dalam ginjal. Penyebabnya bisa bervariasi, tergantung pada jenis batu. Jika anda bingung mengalami penyakit batu ginjal ? tapi takut untuk melakukan operasi ? dan anda bertanya-tanya apakah ada obat herbal batu ginjal yang ampuh tanpa operasi ? Jika demikian masalah anda kami minta anda tenang dan jangan panik karena semua pasti ada jalan keluarnya. Berikut penjelasan tentang penyakit batu ginjal dan cara menyembuhkannya.

Bagi anda yang baru terkena penyakit Batu ginjal ataupun yang sudah lama, tidak ada salahnya anda mencoba obat Batu ginjal herbal de nature bernama kapsul Galgin Karomah Dan Ghangjie ini. InsyaAlloh dengan anda mengkonsumsi obat herbal Galgin Karomah Dan Ghangjie masalah penyakit Batu ginjal yang anda alami akan sembuh dengan cepat dan mudah. Apakah kapsul Galgin Karomah Dan Ghangjie aman ? " Sangat aman tanpa menimbulkan efek samping, karena terbuat dari 100% bahan herbal murni "

OBAT BATU GINJAL KRONIS HERBAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING
broken image

HARGA 1 PAKET Rp. 295.000,-

Info Obat Batu Ginjal Selain Operasi

Hubungi Cs De Nature :

Telp/WA 087 736 710 838 - 082 221 758 210

Informasi dasar tentang topik kesehatan, Khususnya tentang penyakit batu ginjal, Berikut penjelasan tentang penyakit batu ginjal atau kencing batu.

Batu ginjal merupakan massa keras yang terbentuk dari pengendapan kristal yang ada di urin. Terapi yang diberikan bagi penderita batu ginjal perlu disesuaikan dengan ukuran batu yang terbentuk.

Untuk kasus batu ginjal yang berukuran 4 mm atau kurang, pada sekitar 90% kasus batu dapat keluar dengan sendirinya melalui urin. Pasien perlu meningkatkan asupan minumnya, menjadi 2-3 liter/hari, untuk mempercepat proses pengeluaran batu tersebut.

Observasi proses pengeluaran batu melalui urin dapat dilakukan selama 30 hari, untuk melihat apakah batu dapat keluar dengan sendirinya sebelum diputuskan untuk dilakukan intervensi bedah.

Terkadang beberapa obat-obatan dapat diresepkan oleh dokter untuk mempercepat pengeluaran batu ginjal yang berukuran kecil, seperti obat-obatan golongan calcium channel blocker atau golongan alpha blockers. Obat Batu Ginjal => Baca juga: OBAT BATU GINJAL KRONIS HERBAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING

Pengobatan yang tidak tepat dan tidak segera terhadap kasus batu ginjal hanya akan menghambat pengeluaran batu tersebut dari dalam dalam tubuh Anda dan menimbulkan sumbatan lebih lanjut terhadap aliran urin di saluran kemih.

Lebih lanjut, batu tersebut dapat terinfeksi dan menimbulkan komplikasi yang lebih berbahaya bahkan hingga penurunan fungsi ginjal. Untuk itu, kami sarankan Anda berkonsultasi dan mendiskusikan kondisi kesehatan Anda dengan dokter spesialis urologi Anda. Dengan demikian dapat diketahui kondisi kesehatan Anda secara menyeluruh, besarnya batu dan pilihan terapi yang paling tepat untuk kondisi Anda.

Kurangnya asupan cairan dan kurang aktivitas juga merupakan salah satu faktor penyebab terbentuknya batu (tanpa melihat jenisnya), sehingga sangat disarankan untuk meningkatkan asupan cairan hingga 2-3 liter/hari dan melakukan aktivitas fisik rutin dan teratur. Namun bukan berarti jika Anda banyak minum air dapat secara pasti mencegah batu ginjal, karena pembentukan batu ginjal berdasarkan banyak faktor, yang salah satunya adalah pola makan. OBAT BATU GINJAL KRONIS HERBAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING

Ingat, batu ginjal memiliki faktor risiko yang dapat dicegah. Agar Anda tidak mengalami batu ginjal, ada baiknya Anda mengikuti beberapa tips di bawah ini :

  • Minumlah air putih dalam jumlah 10-13 gelas/hari. Air putih yang banyak dapat membantu meng’flush’ atau melancarkan aliran cairan di saluran kemih
  • Batasi asupan kopi, teh, dan cola. Kafein akan meningkatkan pengeluaran cairan
  • Diet rendah purin (mengurangi konsumsi: sarden, kerang, otak, jeroan; jantung, hati, usus, limpa) dan diet rendah oksalat (sayuran berwarna hijau, gula bit, kacang-kacangan, biji-bijian, produk kedelai, teh, cokelat, strawberry)
  • Batasi asupan protein hewani, garam, alkohol, dan suplemen vitamin (terutaman vitamin C dan D) (TRH)

Beberapa Tanda Atau Gejala Penyakit Batu Ginjal

Dalam penelitian badan kesehatan dunia, sepertiga dari sekian banyak orang memiliki keadaan adanya batu pada bagian ginjal mereka, dari beberapa kasusu penyakit batu ginjal dapat menimbulkan masalah, salah satunya infeksi saluran kencing dan penumbatan saluran kencing, batu yang menyangkut di kandung kemih bisa menyebabkan kencing batu dan prostat.

Pada umumnya gejala dari penyakit batu ginjal ialah rasa sakit yang amat sangat (urinary colic) yang muncul dan hilang, lalu rasa sakit ini akan bergerak ke bagian belakang dan bagian perut bawah. Ciri-Ciri batu ginjal yang umum dan di alami banyak orang seperti:

~ Rasa sakit pada pinggang, paha, selangkangan dan kemaluan

~ Adanya darah pada urin

~ Perut rasanya mual dan bahkan sampai muntah

~ Gejala lain batu ginjal seperti badan meriang/demam, berkeringat dan buang air kecil sering dan terasa sakit.

Itulah beberapa ciri-ciri yang di rasakan penderita batu ginjal secara umum, Penyakit kencing batu disebabkan oleh batu kristal di ginjal yang menimbulkan infeksi, jadi jika anda mengalami penyakit ciri-ciri seperti diatas atrau bahkan sudah positif mengalami penyakit batu ginjal, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dan pengobatan.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal atau kencing batu terbentuk oleh urin atau air kencing yang terlalu banyak mengandung bahan kimia, untuk bahan kimia itu seperti kalsium, asam urat, sisitin atau struvite (campuran fosfat, magnesium, dan ammonium )

Jika anda melakukan diet tinggi protein dan meminum air terlalu sedikit, maka akan meningkatkan resiko penyebab batu ginjal muncul. Fakta dari penelitian mengatakan, sekitar 80% adanya batu di ginjal terbentyuk dari zat kalsium.

Beberapa Jenis Batu Ginjal

Para ahli kesehatan telah menemukan empat jenis kandungan utama dari penyebab batu ginjal:

1. Tumpukan kalsium

Kencing batu sering disebabkan oleh batu ginjal yang mengandung kalsium. Kelebihan kalsium bisa menjadi penyebab batu ginjal. Pasalnya, kalsium yang tidak digunakan oleh tulang dan otot pergi ke ginjal.

Pada kebanyakan orang, ginjal mengeluarkan ekstra kalsium bersamaan dengan sisa urin. Orang yang memiliki batu kalsium menyimpan kalsium dalam ginjal mereka.

Kalsium yang tetap berada di belakang bergabung dengan produk-produk limbah lain untuk membentuk batu. Seseorang dapat memiliki kalsium oksalat dan batu kalsium fosfat, meskipun batu kalsium oksalat lebih umum.


2. Asam urat tinggi

Sebuah batu asam urat juga bisa terbentuk ketika air seni mengandung terlalu banyak asam. Orang-orang yang makan banyak daging, ikan, dan kerang mungkin terkena batu asam urat.

3. Infeksi ginjal

Batu struvite di ginjal, juga dapat terbentuk setelah Anda memiliki infeksi ginjal.

4. Faktor genetik

Batu sistin adalah hasil dari kelainan genetik, yang berarti masalah diturunkan dari orangtua ke anak. Gangguan tersebut menyebabkan sistin bocor melalui ginjal dan ke dalam urin.

Faktor-faktor Risiko Terkena Penyakit Batu Ginjal

Apa yang meningkatkan risiko penyakit batu ginjal ? Ada banyak faktor-faktor risiko penyebab batu ginjal, seperti :

  • Riwayat kesehatan keluarga yang pernah mengalami batu di ginjal. Bila ada keluarga yang pernah mengalami batu di ginjal, kemungkinan Anda juga bisa terkena
  • Dehidrasi atau tubuh yang kekurangan cairan bisa menjadi penyebab batu ginjal
  • Diet-diet tertentu, seperti diet yang tinggi protein, sodium, dan gula bisa menjadi risiko penyebab batu ginjal.
  • Mengalami obesitas atau berat badan berlebih juga bisa menjadi penyebab batu ginjal
  • Penyakit pencernaan dan operasi pencernaan. Operasi lambung (gastric bypass surgery), infeksi usus, atau diare kronis bisa menyebabkan perubahan di dalam proses pencernaan yang memengaruhi penyerapan kalsium dan air, meningkatkan kadar tingkat pembentukan batu di dalam urin Anda.
  • Kondisi medis lainnya juga bisa meningkatkan risiko batu ginjal termasuk renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism, obat-obatan tertentu, dan beberapa infeksi kandung kemih.

Cara Alami Mengobati Batu Ginjal

1. Coba banyak minum air

Dehidrasi merupakan salah satu faktor risiko utama yang bisa menjadi penyebab terbentuknya batu di ginjal. Dengan minum air yang cukup setiap hari, ini dapat menjadi obat batu ginjal tanpa operasi.

Upayakan untuk minum 12 gelas air per hari, lebih dari anjuran sehari-hari yang berkisar sekitar 8 gelas perhari. Lakukan ini setiap hari dalam beberapa waktu.

Setelah minum air sebagai obat batu ginjal, jangan lupa juga perhatikan warna urin anda. Urin yang normal seharusnya berwarna bening.

Jika urin Anda memiliki warna lain seperti kuning atau merah, tandanya ada yang salah dengan tubuh Anda. Segera konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan obat batu ginjal dan perawatan lebih lanjut. OBAT BATU GINJAL KRONIS HERBAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING

2. Minum air lemon

Selain minum air putih, Anda bisa menambahkan lemon segar di dalam air yang Anda minum tiap hari. Lemon adalah buah mengandung sitrat, yang merupakan bahan kimia untuk mencegah pembentukan batu kalsium di dalam tubuh.

Sitrat juga bisa memecah batu-batu kecil, memungkinkan mereka untuk melewati ginjal dengan lebih mudah. Air lemon bisa menjadi obat batu ginjal alternatif bagi Anda.

3. Cuka apel

Cuka apel adalah minuman obat batu ginjal yang mengandung asam sitrat. Sama dengan lemon, bahwa asam sitrat pada cuka apel dapat membantu melarutkan batu ginjal.

Obat batu ginjal ini dapat meningkatkan asam pada lambung untuk mencegah pembentukan batu baru. Selain membantu zat keluar lewat ginjal lebih mudah, cuka sari apel juga bisa meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh adanya batu dalam saluran kencing.

Sebaiknya jangan mengonsumsi lebih dari satu gelas 8 ons air campur cuka apel setiap hari, apalagi jika Anda menggunakannya sebagai minuman obat batu ginjal.

Jika tertelan dalam jumlah yang lebih besar, cuka sari apel dapat menyebabkan kadar kalium dan osteoporosis rendah. Penderita diabetes harus berhati-hati saat meminum campuran ini. Pantau kadar gula darah Anda dengan hati-hati sepanjang hari.

Hindari juha meminum campuran air dan cuka apel jika Anda mengonsumsi beberapa obat berikut:

  • Insulin
  • digoxin (Digox)
  • Diuretik, seperti spironolakton (Aldactone)

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi

Obat batu ginjal De Nature terdiri dari Galgin Karomah dan Gang Jie De Nature, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan serta menormalkan kembali kondisi ginjal Anda. obat kami juga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan sudah terdaftar di BPOM dan halal. Jadi Anda tak perlu kewatir saat mengkonsumsi obat kami Walaupun jangka panjang. Jangan menunggu sampe parah atau memicu timbulnya penyakit lain, Obati Ginjal Anda dari sekarang uang bisa di cari namun kesehatanlah yang terpenting.

GALGIN KAROMAH dan GANG JIE obat herbal alami dari De Nature Herbal Indonesia yang terbukti aman dant anpa efek samping. Anda tidak perlu lagi melakukan operasi segera pesan obat Herbal Kami yang berkhasiat untuk Mengobati :

Radang Ginjal, Mengobati Batu Ginjal, kencing manis,Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu.aman juga di konsumsi ibu hamil aman untuk janin dan calon bayi juga aman untuk ibu menyusui, Konsultasikan kepada kami gejala-gejala yang Anda alami, jangan biarkan bertambah parah karena semakin parah semakin sulit juga untuk di obati.

Khasiat Obat Herbal Galgin Karomah dan Gang Jie De Nature

  • Membantu Mengobati Radang Ginjal
  • Membantu Mengobati Batu Ginjal
  • Membantu Mengobati Kencing Manis
  • Membantu Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu
  • Membantu Melarutkan Unsur Kimiawi yang Menyebabkan Batu Ginjal Secara Tuntas
  • Membantu Menormalkan Kembali Saluran Kemih
  • Membantu Melancarkan air Seni dan Mengobati Sakit Pinggang

Obat Batu Ginjal ( Kencing Batu ) De Nature Herbal

broken image

Harga Rp. 295.000,-

Paket Untuk Pengobatan Batu Ginjal ( Kencing Batu ) Cepat & Maksimal

Segera Hubungi Kontak Kami Untuk Pemesanan Obat Batu Ginjal ( Kencing Batu )

Telepon / Sms : 082 221 758 210 / 085 747 338 232

Whatsapp : 087 736 710 838

SURAT IZIN DE NATURE INDONESIA

broken image

Produk De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK PENGOBATAN CEPAT, TEPAT, DAN AMAN SEBELUM PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH DAN BERBAHAYA

Telepon / Sms : 082 221 758 210 / 085 747 338 232

Whatsapp : 087 736 710 838

Obat batu ginjal de nature merupakan ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk obat kencing nanah de nature bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat.

Produk obat batu ginjal De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.

Beberapa kelebihan obat batu ginjal herbal diantaranya adalah Pengobatan tanpa di suntik dan tanpa operasi, Pengobatan cukup dirumah, Biaya pengobatan yang lebih terjangkau, Dan masih banyak kelebihan lainnya.

Keistimewaan pesan obat batu ginjal de nature :

1. Obat kencing nanah de nature sudah memiliki izin resmi pemerintah

Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di DINKES RI No. 442/0060/V.2 , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

2. Tanpa Efek Samping

Obat herbal adalah obat alami sehingga tidak memiliki efek samping berbeda dengan obat kimia. Tentunya harus digunakan dengan benar dan sesuai aturan.

3. Anda tidak perlu ke dokter atau apotik

Anda malu untuk ke dokter atau takut mencari obat batu ginjal di apotik ? sekarang tidak perlu khawatir dan takut lagi. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda, cukup pesan atau hubungi kami Whatsapp : 087 736 710 838 Anda bisa konsultasi atau langsung order obat gonore dengan mudah dan cepat tanpa perlu malu dan segan lagi untuk berobat ke dokter spesialis penyakit kelamin.

4. Tidak perlu disuntik

Sudah bukan jamannya lagi menggunakan suntikan untuk pengobatan gonore kencing nanah, suntikan yang bagi beberapa orang dianggap sangat menakutkan hal ini bisa di hindari lagi dengan menggunakan obat batu ginjal herbal Gang Jie dan Gho Siah ini, tidak perlu suntik, aman dari efek samping maupun alergi.

5. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif

Dengan menggunakan obat herbal maka cukup dengan 3-7 hari, insya Alloh penyakit penis bernanah Anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan alat vital dan perilaku seksual.

6. Hemat waktu dan biaya

Penyakit gonore merupakan penyakit berbahaya yang membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan terutama jika Anda menggunakan pengobatan konvensional. Kini, dengan obat herbal ini, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah biaya yang mahal, hanya cukup dengan Rp. 295.000, Insya Alloh Anda cepat terbebas dari penyakit gonore tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

7. Privacy Konsumen Aman

Anda takut akan ketahuan orang lain? Jangan khawatir ! karena kami akan menjaga penuh privacy berupa identitas konsumen, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain maupun orang terdekat Anda. Paket obat yang kami kirimkan dikemas dengan rapi dan polos sehingga tidak akan menimbulkan persepsi negatif dari orang lain.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, Hubungi kami dengan kontak yang tertera pada website ini, segera obati penyakit Anda sebelum parah dan semakin sulit untuk disembuhkan.

DI JAMIN PAKET SAMPAI ALAMAT, JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA PAKET TIDAK SAMPAI

Cara Pemesanan Obat De Nature

broken image

Untuk prosedur pemesanan obat kencing nanah herbal de nature sangat mudah dan proses yang kilat sehingga obat dapat dengan cepat sampai dan dapat segera Anda gunakan untuk mengobati penyakit Anda. Silakan hubungi kontak resmi de nature indonesia berikut ini.

Konsultasi Dan Pemesanan Obat Hubungi :

Telepon / Sms : 082 221 758 210 / 085 747 338 232

Whatsapp : 087 736 710 838

Contoh format pemesanan :

Nama lengkap: Bpk Rendy

Alamat lengkap: Jl. Kepel Km3, Bojongsari, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53263.

No hp: 087726513###

Obat pesanan: 1 Paket obat batu ginjal

Pilih alternatif pembayaran: “BCA, BRI, BNI / MANDIRI”.

broken image

Pengiriman Obat Ke Alamat Anda:

  • Untuk Pengiriman obat ke alamt Anda kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI, J&T, JNE dan POS indonesia.
  • Jaminan pesanan dikirim sampai alamat
  • PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI
  • Segera lakukan pengobatan sebelum batu ginjal semakin parah

Konsultasi tentang penyakit batu ginjal dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082 221 758 210 / 085 747 338 232

Whatsapp : 087 736 710 838

Demikian artikel tentang OBAT BATU GINJAL KRONIS HERBAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING yang kami rekomendasikan untuk Anda semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat, Amiin.

PASTIKAN PESAN KE AGEN RESMI DAN TERPERCAYA!!